Cari Blog Ini irzi taman

Minggu, 20 Mei 2018

Jual Tanaman Pucuk Merah Murah | Jual Pohon Pucuk Merah | Harga Pohon Pucuk Merah 2018 | Jual Aneka Jenis Tanaman Hias Murah

Jual Tanaman Pucuk Merah Murah Berkualitas tinggi 50cm (harga Rp.15.000. perpohon/polybag). Jual Tanaman Pucuk Merah Murah Berkualitas (tinggi 100cm, harga Rp. 60.000 perpohon). Jual Tanaman Pucuk MerahMurah Berkualitas (tinggi 200cm Rp……..). tanaman pucuk merah/syzygium oleana merupakan tanaman hias yang sering di temukan karena tanaman ini banyak di gunakan untuk menghias rumah juga bisa di gunakan sebagai tanaman pagar mau pun hiasan untuk dekorasi. sekarang sudah banyak sekali orang yg menggunakan tanaman pucuk merah untuk dijadikan pagar hidup sebagai pengganti dinding beton, selain karena keindahannya banyak juga yg menilai karena lebih murah harganya.

Manfaat tanaman pucuk merah
selain di tanam sebagai tanaman hias karena keindahan nya, tanaman pucuk merah juga berfungsi untuk mencegah longsor dan mampu menyimpan cadangan air. tanaman pucuk merah memiliki akar tunggang yang kokoh, sistem per akaran nya kuat, pohon tidak mudah tumbang, dan baik untuk merehabilitasi lahan.
informasi lebih lanjut silahkan
HUBUNGI
TLP: 0822-1094-0586
WA:  0817-9850-998
Email: irzitaman69@gmail.com








Jual Tanaman Pucuk Merah Murah | Jual Pohon Pucuk Merah | Harga Pohon Pucuk Merah 2018 | Jual Aneka Jenis Tanaman Hias Murah

klasifikasi dan ciri-ciri tanaman pucuk merah
tanaman pucuk merah adalah tanaman hias yg sedang populer di indonesia. nama pucuk merah ini diambil dari tunas daun yg baru tumbuh pada bagian pucuk berwarna merah menyala. warna merah ini yang menjadi daya tarik tanaman pucuk merah, tetapi warna ini akan segera pudar dan berganti warna coklat kemudian berubah lagi menjadi warna hijau. nama ilmiah pucuk merah adalah syzygium oleana.

ciri ciri tanaman pucuk merah [syzygium oleana]
daun pucuk merah adalah daun tunggal yang berbentuk lancet, tangkai daunnya sangat pendek sehingga seolah-olah daun hampir langsung duduk di ranting. pola letak daun ini saling berhadapan dan permukaan daun bagian atas mengkilat.
warna daun pucuk merah ketika baru tumbuh berwarna merah menyala, lalu mengalami perubahan menjadi warna coklat, dan berubah lagi menjadi warna hijau. ukuran panjang daun kurang lebih 6cm dengan lebar 2cm. petulangan daun pucuk merah menyirip.

Akar dan batang tanaman pucuk merah
batang tanaman pucuk merah membentuk membulat dan kerah berkayu, seperti pohon dari family syzygium biasanya. tinggi batangnya bisa mencapai 5m jika tidak di pangkas. akar tanaman pucuk merah adalah akar tunggang, sehingga bisa menopang pohonnya yang tinggi.
informasi lebih lanjut silahkan
HUBUNGI
TLP: 0822-1094-0586
WA:  0817-9850-998
Email: irzitaman69@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tukang Taman Leuwiliang | Jasa Pembuat Taman Leuwiliang | Jasa Tukang Taman Murah Di Leuwiliang

TUKANG TAMAN LEUWILIANG, TUKANG TAMAN CIBATU, TUKANG TAMAN CIBATOK, TUKANG TAMAN LEUWISADENG,  TUKANG TAMAN BOGOR, JASA PEMBUAT TAMAN M...